ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP Himbau Loyalis Pendukungnya tetap Tenang dan Teruskan berdoa -->

IKLAN

ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP Himbau Loyalis Pendukungnya tetap Tenang dan Teruskan berdoa

Tuesday, February 27, 2024, February 27, 2024

rumah di jual


KH MUHAMMAD NUH MSP Himbau Loyalis Pendukungnya tetap Tenang dan Teruskan berdoa.
proses perhitungan perolehan suara bagi calon anggota DPD RI DAPIL SUMUT periode 2024- 2029 yang sampai saat ini masih berlangsung dan sudah hampir memasuki tahap total 55 % jumlah TPS yang ada.masih memberikan peluang kesempatan yang sama untuk memperoleh kemenangan terhadap semua calon.
Sementara ini tercatat 5 Tokoh yang memiliki perolehan suara terbesar dan memiliki peluang besar untuk meraih kursi di Senayan terlihat masih saling kejar mengejar memperebutkan  kursi ke 4.
Menyikapi hal tersebut, Caleg petahana NO 14 yakni KH MUHAMMAD NUH MSP menghimbau kepada seluruh Loyalis Pendukungnya dimana pun berada agar tetap Tenang dan bersabar menantikan hasil keputusan akhir perhitungan perolehan suara yang sedang dilakukan oleh KPU sekaligus menyarankan untuk selalu berdoa
" Insyaallah...
Semoga Allah SWT memudahkan jalan kita menuju Kemenangan yang BERKAH " tuturnya dengan nada suara yang optimis penuh SEMANGAT.
Adapun ke 5 kandidat yang menempati posisi urutan perolehan suara terbesar sementara ini adalah 1. H. Desy Iskandar Batubara (15.15% ) 2. Pdt PENRAD ini SIAGIAN ( 9, 32 %) 3. H.FAISAL AMRI (8.7 %) 4. BADIKENITA SITEPU ( 8,57 % ) dan KH MUHAMMAD NUH MSP ( 8, 34 %) sesuai Data KPU sampai Hari Selasa 27 Feb 2024 jam 00.01 wib dengan data masuk sebesar 54,68 %.
Berdasarkan hasil tersebut diatas maka peluang semua para caleg masih terbuka lebar dengan jarak selisih perolehan yang tidak terlalu jauh
" Intinya, mari kita Terus berikhtiar dan jangan lelah untuk berdoa, agar semoga Allah SWT mengabulkan permohonan kita " tutup Ustad KH MUHAMMAD NUH MSP sang Ustad Kharismatik ( ss )

TerPopuler