ARUN SUMUT HADIRI MUNAS I -->

IKLAN

ARUN SUMUT HADIRI MUNAS I

Tuesday, June 4, 2024, June 04, 2024

rumah di jual


Arun (advokasi rakyat untuk nusantara) sebagai salah satu tiga besar organ relawan yang berkontribusi dalam pemenangan Prabowo Gibran akan melaksanakan musyawarah nasional pertama di Bandar Lampung sebagai konsolidasi nasional dan syukuran nasional atas menangnya presiden terpilih Prabowo Gibran.
    Dr. Bob Hasan S.H sebagai ketua umum menyampaikan bahwa dalam perjuangannya mengawal gerakan vokasi dan advokasi di perlukan visi, misi dan rencana aksi progresif dan efektif dalam memperjuangkan demokrasi yang berkeadilan dan masyarakat sejahtera.
Hal senada juga di sampaikan oleh sekjen Arun Bungas T. Fernando Duling bahwa semua pemangku kepentingan harus bersama sama merumuskan agenda baru demi memperjuangkan agenda-agenda yang berprinsip pada demokrasi yang inklusif dan berkeadilan.
     Munas pertama ini di selenggarakan tanggal 7 s/d 9 Juni 2024 di Bandar Lampung yang akan dihadiri oleh 30 DPW Arun se Indonesia juga akan dihadiri oleh DPW Arun Sumut yang saat ini telah ada kepengurusannya di 17 kabupaten kota se Sumatera Utara.
      DPW Arun Sumut yang akan hadir dalam munas pertama ini berharap gerakan advokasi yang berkeadilan dalam agenda nasional untuk mengawal program pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil nya Gibran Rakabuming Raka demikian ungkap ketua DPW Sumut Pynes Mendrofa S.E .
"Saya ketua Pynes Mendrofa selaku ketua DPW Arun Sumut siap menghadiri acara Munas pertama di Lampung. DPW Arun Sumut juga siap mengkawal semua kebijakan dari pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo-Gibran" Pungkasnya...

TerPopuler