Sejumlah Tokoh dan Politisi HADIRI SILATURAHMI JELANG SUKSESI PILKADA SERENTAK 2024 DI SUMUT -->

IKLAN

Sejumlah Tokoh dan Politisi HADIRI SILATURAHMI JELANG SUKSESI PILKADA SERENTAK 2024 DI SUMUT

Sunday, March 3, 2024, March 03, 2024

rumah di jual



Sejumlah Tokoh dan Elite Politisi *Diskusikan" SUKSESI PILKADA SERENTAK 2024 DI SUMUT
Jelang Pelaksanaan PILKADA SERENTAK yang dijadwalkan berlangsung 27 November 2024 mendatang, Sejumlah Tokoh dan Elite Politisi mulai gencar melakukan upaya lobby dan diskusi terhadap Sosok Tokoh Tokoh yang dianggap berpeluang dan mumpuni untuk diajukan sebagai salah satu KANDIDAT BAKAL CALON baik untuk GUBSU, BUPATI maupun WALIKOTA yang melaksanakan PILKADA SERENTAK 2024.
Seperti DISKUSI yang diinisiasi tokoh Politik Senior EFFENDY NAIBAHO kemarin ( Minggu/03 Maret 2024) di hotel ADI MULIA MEDAN, Terlihat hadir di antaranya tokoh NIKSON NABABAN, SOEKIRMAN, SABAR SIHITE IR, SI.SARAAN, OSRIEL LIMBONG, BUDIMAN NADAPDAP, RUTH PANJAITAN Serta beberapa tokoh akademisi dan masyarakat Tanah KARO dan tokoh muda lainnya. Antusias menyampaikan harapannya.
Dalam diskusi ringan yang penuh suasana kekeluargaan dan keakraban tersebut, mulai melahirkan gagasan gagasan pengabdian kepada masyarakat khususnya di SUMUT jelang PILGUBSU 2024.
" Ini hanya sebuah pertemuan silaturahim dengan para tokoh utamanya bapak NIKSON NABABAN yang telah sukses mengakhiri masa jabatan 2 periode sebagai BUPATI TAPUT" Ucap Bg FENHO sebutan Akrab EFFENDI NAIBAHO.
Seterusnya, BG FENHO berharap agar seluruh ide dan Gagasan untuk Sumut bisa terus mengalir sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakatnya..
Dalam Kesempatan yang sama, NIKSON NABABAN sangat setuju agar para tokoh dan elite politik yang peduli Sumut mau dan bisa bergandengan tangan membangun SUMUT
" Mari saling melengkapi dan bersinergi membangun SUMUT bukan untuk kepentingan kelompok, Agama Ras dan Bangsa Tertentu, tetapi untuk seluruh masyarakat SUMUT tanpa terkecuali " sebut NIKSON NABABAN.
Disisi lain SABAR SIHITE yang juga KETUM FACEBOOKERS SUMUT menyebutkan sejumlah kandidat BALON BUPATI dan WALIKOTA dibeberapa basis Lumbung Suara ditengarai sudah melakukan persiapan "  perlu sinergi dan kerjasama antara BALON BUPATI WALIKOTA dan BALON GUBSU jika ingin meraih sukses kemenangan " tuturnya.
Pertemuan Silaturahim yang berlangsung sekitar 5 Jam itu diakhiri dengan kesepakatan bersama yakni menjaga dan memelihara PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA DI atas KOMPETISI YANG SEHAT DAN BERINTEGRITAS .
Sampai Saat ini sudah beredar beberapa Nama kandidat untuk CAGUBSU 2024- 2029 antara lain, NIKSON NABABAN, EDDY RAHMAYADI.MUSA RAJEKSYAH. SIHAR SITORUS, GUS IRAWAN PASARIBU serta BOBBY NASUTION dll ( ss )

TerPopuler