Ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP ; "JANGAN PAKSA MEMILIH KANDIDAT TERTENTU" -->

IKLAN

Ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP ; "JANGAN PAKSA MEMILIH KANDIDAT TERTENTU"

Saturday, January 27, 2024, January 27, 2024

rumah di jual


Ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP : "JANGAN PAKSA UNTUK MEMILIH KANDIDAT TERTENTU "
Anggota DPD RI, Ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP menghimbau dan mengingatkan kembali bahwa fungsi tugas para Tokoh Masyarakat, Agama, maupun Tokoh Bangsa lainnya agar mengedepankan pendidikan wawasan pengetahuan masyarakat terhadap calon pemimpin yang akan di pilih pada pesta Demokrasi PEMILU SERENTAK RABU 14 FEB 2024 Mendatang, 
melalui pemaparan Rekam Jejak dan Prestasi kandidat secara jujur dan transparan..
Himbauan tersebut diungkapkannya diacara TALK SHOW ULAMA DAN UMARA BICARA yang disiarkan langsung oleh YPSA TV ( Sabtu/27 Jan 2024).
Dalam Dialog yang dipandu presenter Abdurrohim HRP ST.H.I.M.U.S. selama hampir 50 menit, 
Ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP menjawab beragam tanggapan dan pertanyaan seputar TOPIK DIALOG yakni "KARAKTER PEMIMPIN DALAM ISLAM" antara lain menyangkut tentang Syarat, Fungsi Tugas dan Tanggung Jawab Pemimpin..
Namun salah satu poin yang sangat penting diperhatikan adalah Peran para Tokoh dalam rangka mengajak masyarakat untuk memilih sosok figur calon wakilnya baik di DPR - DPD - PRESIDEN/WAKIL PRESIDEN yang akan datang..
" Jangan pernah memaksa seseorang dengan alasan apapun untuk ikut memilih calon yang akan ditawarkan, tetapi berilah mereka pengetahuan tentang sosok tersebut melalui paparan REKAM JEJAK yang Jujur " sebut ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP saat ditanya pemirsa tentang adanya sekelompok tokoh yang memaksa ataupun mengancam dengan menyebut jika tidak memilih si A atau si B maka bukan barisan ini dan itu.
Lebih lanjut ustadz KH MUHAMMAD NUH MSP sosok yang selalu tampil Ramah, Sederhana dan Bersahabat ini juga menjelaskan bahwa dalam ISLAM peran seorang Pemimpin Penting sekaligus sangat Berat, sebab akan di mintai pertanggung jawaban baik di Dunia maupun di akhirat kelak.
" JADILAH PEMIMPIN YANG MEMILIKI 4 SYARAT yakni SIDDIQ AMANAH TABLIGH DAN FATHONAH "
Pungkas ustad KH MUHAMMAD NUH MSP Yang juga merupakan CALEG INCUMBEN DPD RI NO 14 DAPIL SUMUT 
(ss)

TerPopuler