Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG " GENERASI MUDA JANGAN KOSONG DAN KOPONG" -->

IKLAN

Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG " GENERASI MUDA JANGAN KOSONG DAN KOPONG"

Thursday, January 11, 2024, January 11, 2024

rumah di jual


Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.MM.
---------------------------------------------------------------
" Generasi Muda harus Belajar dan JANGAN KOPONG "
----------------------------------------------------------------
Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.MM Salah seorang NARASUMBER NASIONAL yang juga merupakan satu wakil Ketua TPD ( TIM PEMENANGAN DAERAH) GANJAR MAHFUD SUMUT mengungkap kekecewaannya terhadap panitia pelaksana yang tidak menata sistem terkordinasi terhadap para Narasumber .. diacara DIALOG INTERAKTIF yang diselenggarakan oleh TPM ( TIM PEMENANGAN MUDA) di jalan pasar Baru PD bulan Medan ( kamis 11 Jan 2024)
" Pemuda, harusnya banyak belajar dan mau bertanya, jangan sampai merasa sudah cukup profesional padahal masih KOSONG dan KOPONG" sebut sang JENDERAL yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta hadir..
Lebih jauh, sang JENDERAL menambahkan bahwa dirinya akan tetap memberikan bimbingan moral dan mental kepada para generasi Muda, meskipun caranya mungkin lebih keras, agar lahir generasi yang cerdas..
Menjawab pertanyaan peserta, Mayjend TNI purn KAREV BAKTI NUSA MARPAUNG S.Sos.MM. mengatakan bahwa pemuda pendukung CAPRES CAWAPRES GANJAR MAHFUD harus tampil bisa menjadi contoh teladan dimasyarakat 
" Jika, kalian para Pemuda pendukung GANJAR MAHFUD bisa hadir sebagai penampung aspirasi masyarakat, maka tidak sulit memenangkan GANJAR MAHFUD di SUMUT" pungkasnya ( ss )

TerPopuler